Tanpa Rasa Gengsi, Pinkan Mambo Kini Jualan Singkong Bareng Suami

Imran Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Sejak memutuskan menikah dengan seorang pria yang aktif di TikTok asal Tangerang yakni Arya Khan, Pinkan Mambo terus menjadi sorotan dan buah bibir khalayak ramai. Terlebih kini mantan duet Maia Estianty itu kedapatan jualan singkong bersama sang suami.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Diketahui, Arya Khan merupakan seorang pedagang singkong. Alih-alih gengsi, Pinkan Mambo justru dengan percaya diri membantu sang suami berjualan singkong. Padahal, dulu Pinkan Mambo adalah artis terkenal Tanah Air.

Dilansir dari viva.co.id, suami Pinkan Mambo juga sempat bekerja di sebuah perusahaan. Namun, kini ia berjualan singkong usai di PHK dari tempat kerjanya itu.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Layaknya sepasang kekasih yang selalu melewati suka duka bersama, Pinkan dengan setia dan ceria menemani sang suami meski harus berjualan singkong. Momen Pinkan jualan singkong pun viral di TikTok. Dari video yang beredar, tampak Pinkan cukup piawai dalam tawar menawar singkong dengan pembeli 

"Pinkan Mambo jadi tukang singkong tanpa rasa malu, dia bersama sang suami yang juragan singkong," tulis narasi video TikTok @lk_media.com, dikutip Sabtu 30 Desember 2023.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Dalam video yang viral itu, Pinkan tampak mengenakan pakaian yang bagus tidak seperti umumnya pedagang yang lain. Pinkan memakai kaos pendek berwarna putih dengan rok pendek selutut.

Atas apa yang dilakukan Pinkan tersebut, tak sedikit netizen yang memberi komentar. Mereka memuji Ibunda Michelle Ashley tersebut. Namun, juga ada yang mengingat perkataan Pinkan yang dulu mengaku lebi hp kaya dari Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title