Pertama Kali ke Rumah Arya Khan, Pinkan Mambo Takut Keluar Mobil Karena Becek

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Sebagai seorang selebriti Tanah Air yang sempat meraih puncak keemasannya, Pinkan Mambo tentu sudah terbiasa hidup serba ada. Penyanyi yang sempat jadi teman duet Maia Estianty itu kini bisa dikatakan ada dalam keadaan ekonomi yang stabil.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Yang mengejutkan, belum lama ini Pinkan Mambo mau menikah dengan seorang lelaki sederhana yang diketahui memiliki mata pencaharian sebagai pedagang singkong. Seolah dibutakan oleh rasa cinta, Pinkan Mambo berani keluar dari zona nyamannya sebagai kalangan elit.

Namun, rupanya juga tidak mudah bagi Pinkan untuk beradaptasi dengan lingkungan hidup sang suami. Pasalnya, Pinkan menyadari bahwa secara ekonomi dan lingkungan, ada perbedaan yang jauh antara dirinya dan Arya Khan.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Imran Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Viva.co.id

Bahkan, saat pertama kali ke rumah Arya Khan, Pinkan mengaku terkejut melihat keadaan Arya yang 180 derajat berbeda dengan keadaannya.

Syuting Saat Berpuasa di Bulan Ramadan, El Rumi Tetap Jaga Profesionalisme

"Sempet syok juga sih pertama-tama karena pas dateng ke rumah dia, rumahnya 180 derajat dibanding aku. Aku disini serba AC, karpet, anak-anak sekolah international school, ada mbak (ART) 3 di rumah," kata Pinkan Mambo dikutip pada Sabtu (30/12/2023).

Menurut Pinkan, kondisi ekonominya yang kini mulai stabil. Berbeda dengan Arya Khan yang saat ini masih menata dari bawah.

Halaman Selanjutnya
img_title