Ira Nandha Bongkar Perselingkuhan Suami dengan Pramugari: Berikan Hadiah Mewah hingga Antar Jemput

Ira Nandha dan Elmer Syaherman.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar Selebgram Ira Nandha kembali membongkar bukti perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman, dengan seorang pramugari berinisial BD. Sebelumnya, Elmer dan BD telah diketahui menjalin hubungan gelap selama bertahun-tahun.

Begini Kata Pj Bupati Purwakarta Soal ASN Diduga Terlibat Kasus Gratifikasi

Dalam unggahan terbarunya di Instagram Story, Ira membagikan tangkapan layar percakapan Elmer dan BD. Dalam percakapan tersebut, BD tampak sedang memakai tas pemberian Elmer.

Chat mesra Elmer Syaherman dan Bella Damaika.

Photo :
  • Intipseleb.com
Kasus Gratifikasi Mobil Mewah di Purwakarta Naik Penyidikan

Ira mengungkapkan bahwa selama ini ia selalu membeli tas dengan uangnya sendiri. Namun, suaminya malah membelikan tas untuk selingkuhannya.

“Semua tas tas yg aku punya alhamdulillah aku beli pake duit sendiri xixixi lachocolatte dibeliin tas apa yaaa?” tulis Ira dalam keterangan unggahannya sambil membocorkan isi chat suami dengan selingkuhanya yang dikutip dari Instagram @iranndha pada Minggu, 31 Desember 2023. 

Mobil Mewah yang Pernah Terpakir di Rumdin Bupati Purwakarta Diduga Disita Kejaksaan, Punya Siapa?

Selain itu, Ira juga mengatakan bahwa suaminya melarangnya untuk membeli mobil sendiri. Namun, sang suami malah sering menjemput selingkuhannya, sedangkan Ira harus menggunakan transportasi online.

“Aku gak dibolehin beli mobil sendiri, tiap hari kmn2 jd naik gocar. Tp lachocolatte ditawarin “sayang mau dijemput?” xixixi,” tulisnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title