Harapan Ayu Ting Ting di Tahun 2024: Cepat Dapat Jodoh, Apa Kabar Boy William?

Ayu Tingting dan Boy William.
Sumber :

JabarAyu Ting Ting, pedangdut yang selalu menjadi sorotan publik, punya harapan besar di tahun 2024 ini. Ia ingin segera menemukan pasangan hidup yang cocok dan bisa membahagiakannya. Namun, bagaimana nasib Boy William yang selama ini dikabarkan dekat dengannya?

Suami Mutilasi Istri, AKBP Akmal : Kami Pisahkan dari Tahanan Lain

Tahun baru 2024 telah tiba, dan banyak orang berharap tahun ini akan menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Termasuk Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut yang selalu menjadi perbincangan hangat netizen.

Ayu Ting Ting mengungkapkan harapannya di tahun 2024 ini dalam sebuah wawancara dengan VIVA Grup. Ia mengatakan bahwa ia tidak meminta hal yang terlalu muluk, hanya berharap semua orang bisa sehat dan rezeki lancar.

Kang Jimmy Ramaikan Bursa Calon di Pilkada Karawang 2024, Daftar Lewat PKB

"Mudah-mudahan semuanya sehat, makin lancar rezekinya, makin banyak yang sayang dan mendoakan, dan juga cepat dapat jodoh," ucap Ayu Ting Ting, seperti dikutip dari VIVA Grup pada Senin (1/1/2024).

Namun, harapan yang paling menarik perhatian adalah soal jodoh. Ayu Ting Ting mengaku bahwa ia sudah lama mendambakan pasangan hidup lagi, tetapi belum ada pria yang berhasil memikat hatinya.

Pekan Imunisasi Sedunia 2024, Ribuan Balita di Purwakarta Berhasil Diimunisasi

Ayu Ting Ting berharap di tahun 2024 ini ia akan segera bertemu dengan jodohnya lagi untuk mengisi hidupnya. Padahal, sejauh ini Ayu Ting Ting dikabarkan tengah dekat hingga menjalin hubungan spesial dengan Boy William, presenter dan aktor yang juga berprofesi sebagai DJ.

Kedekatan mereka berdua sering membuat netizen baper. Mereka juga sudah saling mengenalkan keluarga masing-masing, seolah ingin menjalin hubungan yang serius.

Halaman Selanjutnya
img_title