Ayu Ting Ting Ngebet Nikah di 2024, Boy William Masih Jadi Tembok?

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • intipseleb.com

JabarAyu Ting Ting punya harapan besar di tahun 2024, yaitu menikah dengan jodohnya. Namun, siapa jodohnya? Apakah Boy William yang selama ini dekat dengannya? Atau ada pria lain yang menanti di balik layar? Simak kisah selengkapnya di bawah ini.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut yang selalu menjadi sorotan publik. Ia dikenal sebagai ibu muda yang sukses membesarkan anaknya, Bilqis, seorang gadis cantik dan pintar yang baru saja berulang tahun ke-10.

Namun, di balik kesuksesan dan kebahagiaannya sebagai ibu, Ayu Ting Ting ternyata masih merindukan sosok pasangan hidup yang bisa menemani dan melengkapi hidupnya.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Di tahun 2024 ini, Ayu Ting Ting berharap bisa segera menikah dengan jodohnya. Ia mengaku sudah lama mendambakan hal itu, tetapi belum ada pria yang berhasil memikat hatinya.

"Mudah-mudahan semuanya sehat, makin lancar rezekinya, makin banyak yang sayang dan mendoakan, dan juga cepat dapat jodoh," ucap Ayu Ting Ting, seperti dikutip dari VIVA Grup pada Senin (1/1/2024).

Ingin Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu? Coba 5 Game Seru Ini!

Lantas, siapa jodohnya? Apakah Boy William, presenter dan aktor yang selama ini dekat dengannya? Atau ada pria lain yang menanti di balik layar? Ayu Ting Ting dan Boy William memang sering terlihat bersama, baik di acara televisi maupun di media sosial.

Kedekatan mereka berdua tak jarang membuat netizen terbawa perasaan alias baper. Bagaimana tidak, mereka juga sudah saling dikenalkan kepada keluarga masing-masing seolah ingin menjalin hubungan yang serius.

Halaman Selanjutnya
img_title