Lama Menjanda, Ayu Ting Ting Ingin Dapat Jodoh di Tahun 2024 Ini

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Di pergantian tahun, setiap orang tentu memiliki harapan untuk menjalani kehidupan di tahun 2024 ini. Tak terkecuali pedangdut asal Depok yakni Ayu Ting Ting.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Janda beranak satu itu rupanya tidak muluk-muluk dalam mengharapkan sesuatu di tahun 2024 ini. Ayu hanya berharap semuanya diberikan kesehatan, kemurahan rejeki hingga bertambahnya orang-orang yang sayang terhadap dirinya.

"Mudah-mudahan semuanya sehat, makin lancar rezekinya, makin banyak yang sayang dan mendoakan, dan juga cepat dapat jodoh," ucap Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, dikutip dari VIVA pada Senin (1/1/2024).

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Kemudian, Ibunda Bilqis tersebut dengan terang-terangan mengungkapkan harapannya untuk segera bertemu dan mendapatkan jodoh. Sebab, seperti diketahui perempuan yang dikabarkan dekat dengan Boy William itu sudah menjadi sejak 2013 lalu. Waktu yang tidak sebentar 

Ayu Tingting dan Boy William.

Photo :
  • -
Sandra Dewi Enggan Bahas Kekayaan Suami, Tahu Hasil Korupsi?

"Kalau menikah dari tahun ini saya pengin, cuma belum ada jodohnya, tapi mudah-mudahan aja InsyaAllah di tahun depan," tuturnya.

Meski sudah lama menjanda dan menjadi single parent, Ayu Ting Ting merasa bersyukur sebab ia mampu membesarkan sang buah hati, yakni Bilqis.

Halaman Selanjutnya
img_title