Bercerai Talak 3, Virgoun dan Inara Rusli Masih Mesra di Tahun Baru

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb

JabarInara Rusli, mantan istri dari penyanyi Virgoun, baru saja mengunggah foto yang bikin heboh jagat maya. Dalam foto tersebut, ia tampak bahagia bersama Virgoun dan ketiga anak mereka, Starla, Faithlee dan Terang. Padahal, mereka sudah resmi bercerai sejak November 2023 lalu. Apa sih yang terjadi?

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Inara Rusli dan Virgoun

Pamer Kemesraan di Tahun Baru Foto yang diunggah oleh Inara Rusli di akun Instagramnya @mommy_starla pada 1 Januari 2024 menunjukkan momen kebersamaan mereka saat merayakan Tahun Baru 2024.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Mereka berempat berpose sambil tersenyum dan berpelukan di depan kamera. Inara Rusli tampak cantik dengan gaun hitam, sementara Virgoun mengenakan kemeja putih.

Dalam captionnya, Inara Rusli mengucapkan salam damai tahun 2024 dan berharap tahun ini lebih berkah untuk semua orang. Ia juga menuliskan doa agar hari-hari mereka selalu damai sepanjang tahun.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

"Kami hanya mendoakan hari-hari damai sepanjang tahun. Salam damai tahun 2024 dan Insya Allah tahun depan lebih berkah untuk kita semua, aamiin,” tulis Inara Rusli.

Warganet Baper Lihat Foto Virgoun dan Inara Rusli

Halaman Selanjutnya
img_title