Jadi Suami Pinkan Mambo, Arya Khan akan Make Over ke Korea Selatan

Arya Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Jabar – Jalinan cinta Pinkan Mambo dan Arya Khan seolah tidak ada habisnya untuk diperbincangkan. Sejak keduanya menikahi, nama Pinkan dan Arya kerap muncul di kanal pemberitaan selebritis Tanah Air.

Hadapi Irak, Shin Tae-yong Ajak Indonesia ke Olimpiade: Ayo Kita ke Paris!

Usai membuat geger karena berjualan singkong dengan suami barunya itu, Pinkan Mambo lagi-lagi membuat publik tercengang. Ia membocorkan bahwa akan make over sang suami.

Belum belum diketahui akan memakai make over dengan metode operasi plastik atau yang lainnya, tapi Pinkan mengatakan akan pergi ke Korea Selatan untuk merubah penampilan Arya Khan.

Media Qatar Sebut Uzbekistan Sebagai Tantangan Terberat Indonesia di Piala Asia U-23 2024

“Kita juga mau ke Korea. Aku belum tau sih operasi plastik atau apa. Tapi kan kita banyak make over,” ungkap Pinkan Mambo, dikutip dari IntipSeleb pada Rabu (3/1/2024).

Kendati demikian, baik Pinkan maupun Arya tidak memberi keterangan detail perihal rencananya tersebut.

AFC Nobatkan Rafael Struick Sebagai Calon Bintang Sepakbola Masa Depan dari Piala Asia U-23 2024

Namun, Pinkan menegaskan bahwa make over tersebut perlu dilakukan untuk merubah penampilan sang suami agar terlihat lebih menarik.

“Belum tau sih. Intinya belum tau mau kemana. Intinya gimana caranya ngerubah Arya ini ngerubah style-nya. Udah bagus, tapi lebih keren lagi gitu," kata Pinkan Mambo.

Halaman Selanjutnya
img_title