Arya Khan Tegaskan Nikahi Pinkan Mambo Bukan untuk Raih Popularitas

Imran Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Sosok Arya Khan kini meraih posisi selebritasnya sejak diketahui menikahi penyanyi ternama, Pinkan Mambo. Bahkan, dikabarkan kini pria yang diketahui pedagang singkong tersebut mulai mendapat tawaran endorsement dari berbagai produk mulai dari skincare, t-shirt, celana, hingga sepatu.

Shin Tae-yong Minta Maaf Kubur Target Korea Selatan Tampil di Olimpiade

Namun, Arya Khan menegaskan bahwa meskipun dirinya sudah mendapat tawaran endorsement, bukan berarti itu yang menjadi tujuannya menikahi mantan personel Ratu tersebut.

"Kita gak ada niat untuk menikah biar dapat brand, endorse berdatangan. Tapi kita real. Kalo pun ada itu rejeki seiring waktu berjalan,” ucap Arya Khan, dikutip dari IntipSeleb pada Rabu (3/1/2024).

Gelandang Persib Prediksi Timnas Indonesia Menang Adu Penalti Lawan Uzbekistan

Arya menegaskan hal tersebut karena ia tidak mau muncul persepsi bahwa dirinya menikahi Pinkan hanya untuk meraih popularitas.

“Takutnya nanti beranggapan kita menikah untuk mencari brand endorse berdatangan, wartawan nyamperin, biar kita diundang ke media ABCD. Kita apa adanya aja," lanjut suami Pinkan Mambo itu.

Jadi Penyelamat Indonesia saat Adu Penalti Lawan Korsel, Ernando Ari Ungkap Hal Ini

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram

Di sisi lain, Pinkan Mambo saat ini berencana untuk pergi ke Korea Selatan bersama sang suami. Bukan hanya untuk sekedar liburan, ternyata Pinkan ingin make over suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title