BCL Dibully Netizen Malaysia, Disebut Penunggang Agama Usai Umroh

Ashraf Sinclair, BCL dan Tiko Aryawardhana.
Sumber :

Jabar – Bunga Citra Lestari (BCL) baru saja menikmati momen bahagia bersama suami barunya, Tiko Aryawardhana, di Tanah Suci Mekkah. Namun, bukannya mendapat doa dan dukungan, ia malah dihujat oleh netizen Malaysia yang menuduhnya sebagai penunggang agama.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

BCL, yang sebelumnya dikenal sebagai istri almarhum Ashraf Sinclair, melepas status jandanya pada 2 Desember 2023 lalu. Pesta pernikahannya dengan Tiko pun digelar dengan meriah dan glamor.

Namun, ada yang menyebut bahwa di pesta tersebut ada hidangan minum beralkohol. Hal ini tentu saja menimbulkan kontroversi, terutama di kalangan netizen Malaysia yang menganggap BCL telah melanggar ajaran Islam.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

"Keputusan Bunga Citra Lestari memulai lembaran tahun baru di Tanah Suci Makkah bersama suaminya, Tiko Aryawardhana, anak lelakinya, Noah Aidan Sinclair dan ibunya, Emmy Muchlis, masih tidak dapat meredakan kemarahan penggemarnya," tulis pemilik akun @BMVFM.

"Dasar penunggang agama!," imbuh akun tersebut, menyertakan salah satu hinaan netizen Malaysia.

1.180 Calhaj Asal Subang Segera Berangkat, Kemenag Distribusikan Koper Jamaah

Tak hanya itu, ada juga yang mengatakan bahwa BCL akan kembali ke gaya hidup glamor dan hedonis setelah pulang dari Mekkah. Mereka meragukan kesungguhan BCL dalam menjalankan ibadah umroh.

"Masalah kayak gini jadi mainan. Pulang dari Mekkah pasti balik ke tabiat aslinya. Kita lihat saja nanti kalo nggak percaya," imbuh netizen dengan akun Facebook @Nazri Yusoff.

Halaman Selanjutnya
img_title