Kompak Posting Foto Anak, Elmer Syaherman dan Ira Nandha Berdamai?

Ira Nandha dan Elmer Syaherman.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Di tengah sorotan publik terhadap kasus dugaan perselingkuhannya dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika, pilot Elmer Syaherman dan istrinya, Ira Nandha beberapa hari lalu terlihat kompak.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Padahal sebelumnya, Ira secara blak-blakan membongkar dugaan perselingkuhan sang suami berikut bukti berupa chat mesra dengan Bella.

Namun, di momen pergantian tahun kemarin, baik Elmer dan Ira membuat postingan yang sama. Keduanya kompak mengunggah potret buah hati mereka yang sedang bermain kembang api di momen tahun baru 2024.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Postingan Elmer Syaherman dan Ira Nandha

Photo :
  • Berbagai Sumber

Elmer, meminta doa dan support agar rumah tangganya kembali utuh dan harmonis. Melalui caption-nya itu, sang pilot berharap masalah yang tengah ia hadapi segera selesai dengan baik.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

"Minta doa baiknya ya biar permasalahan ini cepat kelar dan ke depannya kehidupan ini makin membaik dan kembali harmonis. Bismillah," tulis Elmer.

Diinformasikan sebelumnya, Elmer yang merasa dirinya terpojok karena dihujat warganet gara-gara perselingkuhan, akhirnya angkat bicara. Melalui unggahan di Instagram Story nya, pria yang sudah punya satu anak itu menyayangkan sikap netizen. Sebabnya, kini Elmer sedang berjuang mempertahankan biduk rumah tangganya dengan sang istri.

Halaman Selanjutnya
img_title