Pulang dari London, Sus Rini Curhat dan Diserbu Warganet

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sus Rini dan Cipung
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja pulang liburan dari London, Inggris. Pada liburan kali ini, sultan Andara itu tak hanya membawa istri tercintanya, tapi juga kedua anak mereka yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Tak hanya keluarganya, Raffi ternyata juga memboyong beberapa karyawannya ke Inggris. Tentu saja, pengasuh Rayyanza alias Cipung, yakni Sus Rini ikut serta bersama mereka.

Sepulang dari liburan tersebut, Sus Rini menyempatkan diri curhat di media sosialnya. Perempuan yang kini memiliki posisi selebritasnya karena sering nongol di media bersama Cipung itu mengunggah beberapa potret kebersamaannya dengan Rayyanza. Ia juga terlihat saat bersama bossnya, Raffi Ahmad dan Nagita.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Dalam caption-nya, Sus Rini mengaku bersyukur karena telah memiliki kesempatan berlibur ke London.

"Masyaallah tabarakallah alhamdulillah Yaalah bisa dikasih kesempatan liat Dunia London yg indah," tulis Sus Rini dikutip VIVA, Selasa, 9 Januari 2024.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Melalui unggahannya itu pula, Sus Rini mengungkapkan rasa terimakasih nya kepada Raffi dan Gigi. Sus Rini pun berharap kebaikan boss nya itu diganti dengan yang lebih baik oleh Allah.

"Terimakasih buat kel pk Bos yg sangt” Baik semoga allah taala membalas kebaikan bpk & Ibu & kel makasih Aa & Rayyanza sus bia tau london," tulis Sus Rini.

Halaman Selanjutnya
img_title