Boy William Tegaskan Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting Bukan Sekedar Konten

Ayu Tingting dan Boy William.
Sumber :

VIVA Jabar – Kehidupan Boy William sebagai selebritis Tanah Air jarang sepi dari bidikan awak media, terlebih soal kedekatannya dengan penyanyi Ayu Ting Ting.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Setelah cukup lama tidak memperjelas status hubungannya dengan ibunda Bilqis Humaira Rozak itu, akhirnya Boy William membongkar fakta soal kedekatannya dengan Ayu Ting Ting.

Boy mengaku nyaman dengan Ayu, bahkan ia mengungkapkan bahwa kedekatan mereka sudah terjalin sangat lama bahkan sebelum wartawan mengetahuinya.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"Aku nyaman sama dia, aku sudah lama sama dia, ada footage-footage sebelum Alamat Palsu itu ada, kita sudah lama banget kenal dan kita udah saling kenal sebelum dunia entertainment tahu kita," kaya Boy William saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang, dikutip pada Selasa, 16 Januari 2024.

Lebih lanjut Boy William menegaskan bahwa kedekatannya dengan pelantun lagu Alamat Palsu itu bukan sekedar konten. Menurutnya, ada hubungan yang lebih dalam dari sekedar membuat konten bersama.

Sandra Dewi Enggan Bahas Kekayaan Suami, Tahu Hasil Korupsi?

"Dibilang konten doang, aku suka komunikasi sama dia, kalau ketemu kita have chemistry bersama, kehidupan kita, kita jadikan konten, sebagai content creator dan publik figur, ini salah satu bisnis kita," tutur Boy William.

"Kalau cuma konten doang, itu bohong karena kita punya hubungan yang lebih dalam ketimbang cuma bikin konten," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title