Polisi Ancam Siskaeee akan Dijemput Paksa Jika Tak Hadir Pemeriksaan Lagi

Siskaeee
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarSelebgram Siskaeee sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus film porno lokal. Tapi, selebgram yang kerap tampil seksi itu tidak hadir saat polisi memanggilnya untuk diperiksa.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Karena hal itu, polisi mengultimatum Siskaeee akan Dijemput paksa apabila selebgram seksi tersebut tidak hadir dalam panggilan kedua pada 19 Januari 2024 mendatang.

"Terkait dengan upaya paksa penangkapan yang kami lakukan apabila tersangka tidak kooperatif dalam memberikan keterangan terhadap penyidik," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak, Rabu 17 Januari 2024.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Ade Safri juga mengatakan pihaknya akan memberi surat tugas membawa Siskaeee apabila tidak bisa kooperatif memenuhi panggilan pemeriksaan. Karenanya, Siskaeee diminta untuk hadir guna menjalani pemeriksaan.

"Kita siapkan surat perintah membawa jika yang bersangkutan kembali tidak hadir penuhi panggilan penyidik. Sudah jelas aturan mainnya ketika nanti panggilan kedua tidak memenuhi panggilan penyidik maka kita keluarkan surat membawa terhadap tersangka," katanya.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba