Viral Video Nagita Slavina Jingkrak-jingkrak di Party Tanpa Suami, Netizens Gaduh

Nagita Slavina
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Memiliki posisi selebritas memang tak lepas dari sorotan publik. Hampir setiap gerak-gerik diintai oleh awak media, mulai dari aktivitas hingga urusan pribadi.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Hal tersebut dialami oleh Nagita Slavina. Kini, istri Raffi Ahmad itu sedang hangat diperbincangkan warganet. Pasalnya, ibu dua anak itu kedapatan sedang joget-joget dalam sebuah party tanpa sang suami.

Menurut informasi yang beredar, Nagita Jingkrak-jingkrak hingga dianggap goyang ngebor itu pada saat ia hadir dalam private party di ulang tahun ipar Nia Ramadhani, Gita Januayu pada Selasa, 16 Januari 2024. Meski tanpa Raffi Ahmad, perempuan yang akrab disapa Gigi itu ditemani adik iparnya, Syahnaz Sadiqah, dan adiknya sendiri, Caca Tengker.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Dalam video yang beredar, terlihat Nagita memakai atasan kemeja dan rok panjang dengan model robek hingga paha. Ia tampak berjoget sembari melebarkan kakinya bahkan sampai jongkok.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

"Wah keren sekali Gigi Caca party-nya, masih sopan dan beradab. Hot banget ya mom," tulis keterangan dalam video yang diunggah di akun Instagram @lambe_danu, Rabu (17/1/2024).

Mengetahui potongan video party yang memperlihatkan aksi Nagita Slavina itu, netizen pun gaduh. Mereka menghujani berbagai komentar atas video tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title