Mulan Jameela Dibandingkan dengan Maia Estianty, Begini Respon Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Sumber :
  • Jagodangdut.intipseleb.com

Jabar – Sudah sekitar 15 tahun rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty berakhir. Namun, hubungan keduanya masih saja disorot dan dikomentari oleh netizen. Padahal, ayah Al, El, Dul itu cukup tertutup perihal masalah rumah tangganya yang sudah berakhir itu.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Sebagai orang yang memiliki rasa marah, Ahmad Dhani cukup merasa risih dan terganggu ketika Netizen masih usil bahkan membandingkan Mulan Jameela yang kini menjadi istri say Dhani dengan Maia Estianty yang juga sudah memiliki rumah tangga dengan suami barunya.

Dikutip dari Jagodangdut pada Rabu, 12 April 2023, dikabarkan bahwa Dhani sempat merasa 'gondok' menyikapi Netizen yang membandingkan antara Mulan dan Maia. Bahkan, tak jarang Netizen menyebut Mula sebagai pelakor.

Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Ini Pesan El Rumi

"Lihat IG-nya Bunda @maiaestiantyreal, Pakdhe, lihat mantan istrinya makin cantik banget, tambah muda, dan tambah elegan. Apa Pakdhe nggak nyesel ya, buang berlian dapatnya malah besi karatan yang jatuh dari comberan," kata seorang netizen, dikutip dari akun YouTube Mi TV Pati.

Menanggapi nyinyir Netizen tersebut, pentolan Dewa 19 itu memberi komentar yang menohok.

Syuting Saat Berpuasa di Bulan Ramadan, El Rumi Tetap Jaga Profesionalisme

"Banyak orang di Indonesia berhalusinasi bahwa mereka lebih ngerti Maia daripada saya. Satu-satunya orang yang pernah lihat Maia dan Mulan telanjang itu kan cuma saya," kata Ahmad Dhani sambil menyebutkan rasa nikmat yang ia dapat dari kedua wanita itu.

"Yang merasakan kenikmatan Maia Estianty dan Mulan Jameela itu juga hanya Ahmad Dhani," sambung Ahmad Dhani.