Kesederhanaan Duta Sheila On 7, Makan di Warteg Jadi Sorotan

Vokalis Sheila On 7, Duta
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Baru-baru ini sebuah video memperlihatkan momen saat vokalis band papan atas Indonesia, Sheila On 7 yakni Akhdiyat Duta Modjo sedang makan di Warung Tegal (Warteg). Video tersebut viral dan menjadi pusat perhatian warganet.

Mendengarkan Musik Bisa Mendapat cuan, Yuk simak di Sini Caranya

Gaya hidup sederhana Duta Sheila On 7 memang diakui banyak orang. Tak ayal, hal tersebut menambah kekaguman orang terhadap sang vokalis.

Momen yang memperlihatkan kesederhanaan Duta di Warteg itu pertama diunggah akun @menantunya_pakhamim. Dalam video itu, nampak Duta dengan nikmat menyantap makanan di menja makan dengan memakai jersey klub sepakbola AC milan dengan celana hitam.

5 Artis Indonesia: Privasi yang Terusik dan Tantangan di Dunia Hiburan

Si mbak pemilik Warteg senang dengan kedatangan Duta. Dengan sedikit grogi, ia memberanikan diri mengajak Duta foto bareng.

“Di saat orang-orang pengin liat konsernya harus ngantri beli tiket. Aku malah di datengin langsung sama penyanyinya. dan makan di wartegku. Ahhh masih ga percaya, terima kasih mas Duta,” tulis keterangan video, dikutip VIVA Rabu, 12 April 2023.

Di Balik Sorotan: 5 Artis Indonesia dan Perjalanan Karier Pasca Skandal

Sadar dirinya sedang direkam, Duta hanya tersenyum ke arah kamera. Diapun tak gengsi menyanggupi ajakan mbak pemilik Warteg untuk berswa foto.

"Mbak wartegnya sampai grogi,” bunyi suara dalam video itu

Halaman Selanjutnya
img_title