Virgoun Langgar Kesepakatan Damai, Pihak Inara Rusli Bongkar Kebobrokannya

Inara Rusli
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Belum lama ini Inara Rusli dan Virgoun bertemu guna membahas atas berbagai masalah yang terjadi.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Seperti yang sudah tersiar, Inara sempat dilaporkan oleh Virgoun dengan tuduhan mengakses ponselnya tanpa izin pada 4 Juli 2023 lalu. Hal tersebut dilakukan karena ibu Starla itu membongkar perselingkuhan Virgoun di media sosial.

Kedua belah pihak sudah mengadakan pertemuan guna mencari peluang damai termasuk soal laporan yang dilayangkan Virgoun itu. Namun, vokalis Last Child itu dianggap telah mengingkari perjanjian damai dan membuat keluarga Inara Rusli kecewa karenanya.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

"Mestinya kan kasih tindak-tanduk yang baik. Kan lagi diusahakan cari jalan perdamaian," ujar kakak Inara Rusli, Fanny Yunara usai menemani Inara Rusli bertemu penyidik di Polda Metro Jaya, Selasa, 23 Januari 2024.

Karena kesal, Fanny Yunara mengungkit kebaikan keluarganya di masa lalu yang sudah mau menerima Virgoun. Tak cukup sampai disitu, Yunara bahkan mengaku sempat membantu Virgoun secara finansial saat hendak menikahi adiknya.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Apa sih kekurangan kami? Waktu nikah aja, Virgoun nggak punya duit saya yang modalin loh. Virgoun nggak ingat kebaikan kami," ujar Fanny Yunara.

Fanny juga membongkar bagaimana dulu mengemis-ngemis untuk dapat menikah dengan Inara Rusli. Karena ketika itu, Virgoun belum sukses seperti saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title