Cara Ari Lasso Hadapi Sikap 'Sombong' Ahmad Dhani

Ari Lasso
Sumber :
  • Instagram @ari_lasso

VIVA JabarAri Lasso dan Ahmad Dhani memiliki hubungan pertemanan yang  erat sejak pertama kali grup musik Dewa 19 muncul di dunia hiburan Tanah Air. Meski telah keluar dari Dewa 19, namun Ari Lasso dan Ahmad Dhani masih kerap saling melempar candaan lantaran kedekatan keduanya yang terjalin begitu baik mengenai dunia musik yang telah diselami mereka sejak lama.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Dalam sebuah cuplikan video yang diambil dari akun YouTube Vindes, Ari Lasso hadir sebagai bintang tamu. Kala itu, pelantun Hampa tersebut menuturkan bagaimana momen kedekatannya dengan mantan suami Maia Estianty itu mengenai kesuksesan Ari Lasso di kancah musik Indonesia. Diakui Ari Lasso, gaya Ahmad Dhani begitu khas dengan cara bicaranya yang terkesan sombong.

"Tapi dia (Ahmad Dhani) sombong kan, dia bilang 'Ari Lasso kalau enggak gue ajak (di Dewa 19), jadi apa?'," ujar Ari Lasso.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Tak diambil hati, Ari Lasso justru memberi balasan telak kepada Ahmad Dhani dengan jawaban singkat namun jelas. Menurutnya, Dewa 19 tak akan dikenal khalayak ramai bila bukan diawali dari suara khasnya sebagai vokalis.

"Ya gue bisa bilang 'Kalau penyanyi Dewa pertama bukan gue, juga enggak jadi apa-apa'," kenang Ari Lasso.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Diakui Ari Lasso, kenangannya pertama kali diajak Ahmad Dhani untuk bergabung dengan Dewa 19 masih begitu lekat di memori. Saat itu, Ahmad Dhani membuatnya bingung lantaran begitu mempercayainya sebagai vokalis Dewa 19. Namun, keduanya justru saling melempar candaan yang membuat Vincent dan Desta ikut tertawa.

Tak berhenti di situ, Vincent masih mengulik dengan mempertegas ucapan Ari Lasso beberapa waktu lalu mengenai kesuksesan Dewa 19. Menurut Vincent, Ari Lasso saat itu menyebut kesuksesan Dewa 19 bermula dari andilnya sehingga harus bersyukur dengan kehadirannya sebagai vokalis mau pun skandal kasus narkoba yang membuat Ari Lasso didepak dari band tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title