Baru Buat, Ustadz Solmed Mau Jual Rumah Mewahnya dengan Harga Rp.80 M

Ustadz Solmed dan istrinya, April Jasmine
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pendakwah yang memiliki posisi selebritas, Ustadz Solmed baru-baru ini gencar memamerkan rumah mewahnya yang baru ia buat. Bukan main, rumah mewah suami April Jasmine itu ditaksir menghabiskan uang puluhan miliar rupiah.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Namun, pria bernama asli Sholeh Mahmoed Nasution itu membuka peluang bagi siapapun yang punya niat untuk membeli rumahnya mumpung saat ini sedang viral. Akan tetapi, ia mematok harga sebesar Rp.80 miliar.

"Jadi ini mumpung masih viral nih saya buka penawaran Rp 80 miliar siapa yang mau? Boleh beli, nanti bisa dipakai siapa tahu mau buat vila, restoran dan lain-lain kan bisa itu," ungkapnya dalam sambungan telepon bersama Raffi Ahmad di FYP, Trans 7, Selasa (30/1/2024).

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Kemudian, Ustadz Solmed mengatakan bahwa harga rumah mewahnya tersebut ke depan bisa naik apalagi ada jalan tol di depan rumahnya itu.

"Iya siapa tahu kan Pak Jokowi mau bangun tol di dekat-dekat situ lagi nanti itu bisa tuh jadi lebih lengkap bisa makin naik lagi jadi Rp 100 miliar bisa jadi," paparnya lagi.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

Sementara soal akunnya yang dipantau oleh orang pajak, ustadz Solmed mengaku tidak keberatan. Justru ia bersyukur karena menjadi perhatian khusus.

"Nggak ada perasaan kesal kok, saya malah bersyukur artinya yang seharusnya membayar pajak kan bukan hanya orang yang kaya raya saja kan? Semua Warga Negara Indonesia itu yang sudah memiliki penghasilan juga harus membayar pajak. Karena pajak itu kan membangun Indonesia ini, membantu pembangunan bangsa dan negara ini," terangnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title