Terbongkar, Sikap Teuku Ryan Digugat Cerai Ria Ricis

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kabar tidak mengenakkan datang dari rumah tangga YouTuber Tanah Air, Ria Ricis dan Teuku Ryan. Kisah cinta keduanya kini ada di ujung tanduk.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Pasalnya, adik ustadzah Oki Setiana Dewi itu dengan mantap menggugat cerai sang suami, Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024 lalu.

Dikutip dari viva.co.id pada Kamis, 1 Februari 2024 disebutkan bahwa sidang perdana perceraian pasangan selebritis tersebut dijadwalkan pada 19 Februari 2024 mendatang.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Namun, meski kabar perceraiannya sudah viral, Teuku Ryan sepertinya tetap santai. Melalui akun Instagram miliknya, pria berdarah Aceh itu malah membagikan foto saat bermain dengan putri semata wayangnya, Cut Raifa Aramoana.

Mengiringi unggahannya, Ryan menuliskan bahwa ia dan Moana keliling Timezone hingga putri cantiknya itu tertidur.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

"Hari ini pulang sekolah, langsung minta main ke Timezone (kayak ngerti aja ini bayi) keliling-keliling dan sampai tertidur." tulis Teuku Ryan.

Beberapa foto yang diunggah oleh aktor tampan itu memperlihatkan keceriaan bersama Moana. Mulai dari menggendong Moana saat keliling Mall, hingga putrinya itu tertidur di gendongan sang ayah.

Halaman Selanjutnya
img_title