Profil Teuku Ryan, Suami Ria Ricis yang Digugat Cerai: Pendidikan, Pekerjaan, dan Fakta Menarik

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryan

JabarTeuku Ryan, nama yang belakangan ini menjadi sorotan publik setelah istrinya, Ria Ricis, mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Kabar ini cukup mengejutkan mengingat pernikahan keduanya baru berlangsung selama dua tahun dan telah dikaruniai seorang putri bernama Cut Raifa Aramoana.

Nathan Kembali, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan

Namun, siapa sebenarnya sosok Teuku Ryan yang berhasil merebut hati Ria Ricis? Berikut ini kami rangkum profil, pekerjaan, dan fakta menarik tentang Teuku Ryan yang perlu Anda ketahui.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Profil Teuku Ryan

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Teuku Ryan memiliki nama asli Teuku Rushariandi. Ia lahir di Kota Langsa, Aceh, pada 4 Oktober 1994. Nama Teuku sendiri didapat dari sang ayah yang berasal dari Aceh. Awalan 'Teuku’ sendiri memiliki makna anak laki-laki.

Teuku Ryan menempuh pendidikan sarjana di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. Kemudian, ia melanjutkan studi magister di Universitas Muhammadiyah Jakarta, mengambil jurusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Teuku Ryan dan Ria Ricis menikah pada 12 November 2021 di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Halaman Selanjutnya
img_title