Sebelum Gugat Cerai, Ria Ricis Sebut Teuku Ryan Cinta Terakhir

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kabar kurang sedap datang dari adik ustadzah Oki Setiana Dewi, Ria Ricis. Pasalnya, YouTuber ternama Tanah Air itu secara resmi melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Teuku Ryan.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Ricis mengajukan gugatan cerainya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui layanan e-court pada Selasa 30 Januari 2024 lalu.

Memang, keretakan rumah tangga pasangan selebritis tersebut sudah tercium sejak tahun 2023 lalu. Terlebih saat itu keduanya jarang tampil bersama seperti biasanya.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Seiring dengan ramainya kabar perceraian tersebut, momen kemesraan Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali diungkit di media sosial. Kala itu, Ria sempat mengungkapkan bahwa Teuku Ryan adalah cinta terakhirnya.

"Kamu tau nggak? Aku kehilangan cinta pertama aku. Aku kehilangan papa," ucap Ricis dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknnya yang diunggah September 2021.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

"Tapi Allah memberi cinta pertama aku lagi. Jadi cinta pertama diambil, cinta pertama datang lagi. Dan cinta terakhir aku," sambungnya.

Setelah itu, Teuku Ryan meminta Ria Ricis memakai cincin sebagai simbol cintanya. Adik ustadzah Oki Setiana Dewi itu pun mengaku terharu.

Halaman Selanjutnya
img_title