Michelle Ashley Sempat Tak Setuju Pinkan Mambo Nikah dengan Arya Khan: Baru Kenal Dua Minggu Lho

Michelle Ashley
Sumber :
  • YouTube

JabarPinkan Mambo dan Arya Khan mengejutkan publik dengan pernikahan dadakan mereka yang hanya bermodalkan mahar Rp100 ribu. Tidak hanya netizen, anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley, juga terkejut dengan keputusan ibunya yang tidak meminta izin padanya.

Status Pernikahan Syifa dan Agung Sah Meski Terungkap Mahar Pakai Emas Palsu

Michelle Ashley mengaku tidak tahu menahu soal hubungan Pinkan Mambo dan Arya Khan yang baru berlangsung dua minggu sebelum menikah. Ia hanya bisa mengintip kisah cinta mereka lewat media sosial. Namun, akhirnya ia berkesempatan untuk bertatap muka dengan Arya Khan dan berbincang-bincang dengannya.

"Kemarin kan aku sempat ketemu Om Arya juga. Ngobrol dikit-dikit lah, tapi belum terlalu bonding. Karena kan baru kemarin," kata Michelle saat ditemui di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Michelle mengungkapkan kesan pertamanya terhadap Arya Khan yang ternyata adalah seorang YouTuber. Ia menilai Arya Khan adalah pria yang baik hati dan bertanggung jawab, terutama terhadap anaknya yang merupakan ayah tunggal.

"Menurut aku orangnya baik dan tanggung jawab. Orangnya kan juga ada anak ya, yang aku lihat mendidik anaknya juga bagus banget," puji Michelle.

Bongkar Fakta! Pengantin Beri Mahar Emas Palsu yang Seret Nama KDM Ternyata Oknum Polisi

Meski begitu, Michelle mengaku sempat tidak setuju dengan pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan. Ia merasa ibunya terburu-buru menentukan pilihan hidupnya tanpa mempertimbangkan keluarga. Ia juga khawatir Pinkan Mambo tidak mengenal Arya Khan dengan baik sebelum menikahinya.

"Pastinya kalau sudah menikah akan masuk ke keluarga aku, bakal selamanya tanggung jawab juga. Aku mikir baru kenal dua minggu itu bisa dipercaya atau nggak," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title