Enggan Beberkan Aib Ria Ricis, Teuku Ryan: Dia Ibunya Moana

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryan

VIVA JabarYouTuber ternama Tanah Air Ria Ricis kini tengah menjadi sorotan publik usai menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan. Bahkan, adik Oki Setiana Dewi itu sudah diperbincangkan oleh warganet sejak biduk rumah tangganya tercium kurang harmonis.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Menyusul gugatan cerai yang dilayangkan oleh ibu Cut Raifa Aramoana itu, muncul berbagai spekulasi tentang alasan Ria Ricis. Ada yang menduga alasannya ialah karena YouTuber tersebut tak pernah disentuh oleh Teuku Ryan sejak lahirnya anak semata wayang mereka.

Kendati begitu, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah tidak mengungkapkan alasan gugatan cerai Ricis itu secara spesifik.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

“Alasan cerainya ada tapi masih secara global. Belum secara spesifik di sini,” kata Taslimah belum lama ini.

Terlepas dari itu, Teuku Ryan sempat buka suara. Hal itu terjadi kala ia mengomentari sebuah unggahan netizen di TikTok perihal sikap istri yang seharusnya mendukung suaminya berbakti pada ibunya.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

“Seharusnya wanita mendukung apabila suaminya lebih patuh kepada ibunya karena bagi kami kaum lelaki ibu itu hanya satu-satunya dunia ini. Ibu yang melahirkan kami, lagian umur ibu tak ada yang tahu,” demikian bunyi caption dalam unggahan tersebut, dikutip Sabtu 3 Februari 2024.

“Boleh ga aku speak?” tulis Teuku Ryan.

Halaman Selanjutnya
img_title