Heboh! Ayu Ting Ting Dikabarkan Lamaran dengan Anggota TNI, Umi Kulsum Buka Suara

Ayu Ting Ting diduga sudah lamaran
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Pedangdut sekaligus presenter, Ayu Ting Ting baru-baru ini dikabarkan telah menjalani lamaran dengan seorang pria pada Minggu, 4 Februari 2024.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Pria tersebut disebut-disebut adalah anggota TNI berpangkat Letkol. Kabar tersebut muncul setelah akun TikTok @familanti mengunggah beberapa kolase foto.

Pada foto pertama, tampak tulisan lamaran Ayu Rosmalina (Ayu) dan nama kedua orang tua di bawahnya. Nmun, untuk bagian nama pasangannya, tampak tiga buah emoji tersenyum yang menutupi identitas pria tersebut sehingga masih misterius. 

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Sementara di foto yang lain, terlihat Umi Kalsum dan Abdul Rozak yang terlihat serasi menggunakan pakaian resmi. Keduanya bahkan berfoto dengan background bunga-bunga. Pemilik akun tersebut kemudian mengucapkan syukur atas lamaran Ayu tersebut. 

"Masya Allah @ayutingting92 akhirnya lamaran juga ikut seneng gak kaleng-kaleng dapetin TNI pangkat Letkol," tulis pemilik akun tersebut yang dilansir pada Senin, 5 Februari 2024. 

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"Nggak sia-sia Ayu Ting Ting janda lama. Bahagia ya Ayu.. Sayang sama Bilqis ayah barunya," sambungnya.

Melihat unggahan tersebut, ada banyak warganet yang mengaku bahagia. Bahkan, ada pula yang mengucapkan rasa syukur karena Ayu Ting Ting akhirnya bisa mendapatkan calon suami sesuai keinginannya dan bahkan berasal dari kalangan tentara. 

Halaman Selanjutnya
img_title