TikTokers Bima Yudho Curhat Nangis Keluarganya Dapat Ancaman Gegara Sebut Lampung Dajal

Bimo Yudho
Sumber :
  • Tiktok.com/@awbimaxreborn

VIVA Jabar – Nama Bima Yudho belakangan tengah menjadi sorotan di media sosial setelah blak-blakan mengkritik Pemprov Lampung di akun tiktok pribadinya @awbimaxreborn. Ia mengatakan bahwa Provinsi Lampung adalah daerah yang tak maju-maju.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Pernyataannya pun menuai kontroversi sampai Bima dilaporkan oleh seorang advokat menggunakan UU ITE. Kini yang terbaru, Bima mengabarkan bahwa orang tuanya ikut terkena imbas kritik yang ia sampaikan.

Keluarga Didatangi Polisi

10 Tips Bijak Marespon Pertanyaan Kapan Nikah Saat Lebaran, Jangan Buru-buru Jawab!

Melalui Instagram Story-nya, Bima cruhat bahwa orang tuanya yang berada di Lampung didatangi pihak kepolisian. Mereka meminta data-data pribadi yang berkaitan dengannya.

"Polisi kan datang ke rumah, minta ijazah gue, buat apa? Yang laporin siapa, yang repot siapa?" kata Bima, dikutip pada Jumat, 14 April 2023.

WBP Lapas Khusus Gunung Sindur Diberi Kesempatan Bukber Bareng Keluarga

Lebih lanjut, Bima mengungkap bahwa profesi sang ayah yang merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus kena imbasnya karena dipanggil oleh pejabat daerah.

"Bokap gue PNS biasa golongan III, gue kuliah di Australia 99 persen dari biaya nyokap gue. Dan hari ini bokap gue dipanggil sama Bupati Lampung Timur, terus ada polisi di daerah gue buat profiling," kata Bima.

Halaman Selanjutnya
img_title