Suprise Ulang Tahun Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan Settingan?

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – YouTuber Ria Ricis tengah menghadapi badai dalam rumah tangganya. Kabarnya, Ria Ricis menggugat cerai suaminya itu. Ria Ricis mengajukan gugatan cerai melalui sistem e-court pada Selasa 30 Januari 2024. 

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Lantaran masih heboh membicarakan berita hangat ini, beberapa warganet berhasil menemukan sebuah caption menohok di kanal YouTube Ria Ricis.

Dalam cuplikan video yang di unggah oleh akun gossip @tante.rempong.official, memperlihatkan caption Ria Ricis soal kejutan ulang tahun Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Ibu satu anak ini mengatakan jika kejutan itu bukan murni dari sang suami. Pasalnya, anniversary yang telah di unggah di kanal YouTube Ria Ricis rupanya bukan dari Teuku Ryan. Icis, sapaan akrabnya mengaku yang menyiapkan semuanya.

“Ini kocak. Anniv yg aku buat biar kaya orang-orang. Di surprisein suami, mata di tutup. Undangan ke temen-temen, semua aku yang buat sendiri. Gimana? Keren kan,” tulis Icis dalam keterangan videonya.

Bojan Hodak Ultah Tanpa Keluarga, Pemain Persib Beri Kejutan Usai Latihan

Namun caption tersebut sudah hilang di kanal YouTube Ria Ricis. Lantaran sedang hangat diperbincangkan, caption itu kemudian viral sebelum di hapus oleh Icis dan menimbulkan perbincangan warganet.

“Efek hidup dijadiin konten. Gak tau lagi mana yang beneran dan mana yang settingan,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title