Dokter Adit Buka Suara Soal Isu Cinta Segitiga dengan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Dokter Adit.
Sumber :
  • Instagram

Jabar –Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kabar perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan yang baru menikah beberapa bulan lalu. Banyak spekulasi yang muncul tentang penyebab retaknya hubungan mereka, salah satunya adalah adanya orang ketiga.

Persib Bandung Siap Hibur Bobotoh di Laga Pamungkas Liga 1 Hadapi Borneo FC

Orang ketiga yang dimaksud adalah Aditya Surya Pratama, atau yang lebih dikenal sebagai Dokter Adit. Ia adalah seorang dokter sekaligus selebriti yang kerap membuat konten bersama Ria Ricis.

Dokter Adit dan Ria Ricis memang dikenal memiliki hubungan dekat sejak lama. Bahkan, mereka pernah digosipkan sebagai pasangan kekasih. Namun, keduanya selalu menampik isu tersebut dan mengatakan bahwa mereka hanya teman.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Baru-baru ini, Dokter Adit dan Ria Ricis kembali bertemu dalam sebuah acara. Mereka terlihat akrab dan bercanda bersama. Hal ini membuat netizen curiga bahwa mereka masih memiliki perasaan satu sama lain.

Apalagi, Ria Ricis saat ini sudah berstatus sebagai istri Teuku Ryan. Banyak yang menuduh Dokter Adit sebagai pihak yang mengganggu rumah tangga mereka. Bahkan, ada yang menyebut Dokter Adit sebagai mantan Ria Ricis yang ingin balikan.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Terkait hal ini, Dokter Adit akhirnya angkat bicara. Ia membantah keras tuduhan bahwa ia adalah orang ketiga yang merusak hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia juga sangat menyayangkan kondisi Ria Ricis yang harus menghadapi masalah perceraian.

"Saya tidak pernah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Saya juga tidak pernah menjadi mantan Ria Ricis. Saya dan Ria Ricis hanya bersahabat sejak 8 tahun yang lalu," ujar Dokter Adit, mengutip video akun TikTok @minee0666, Rabu 7 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title