Dituduh Rebut Ria Ricis dari Teuku Ryan, Ini Kata Dokter Adit

Dokter Aditya Surya Pratama
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kabar perceraian pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan. Keduanya dikabarkan sudah pisah ranjang sejak beberapa bulan lalu dan belum ada kejelasan soal status pernikahan mereka.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Namun, ada satu nama yang ikut terseret dalam isu perceraian ini, yaitu Aditya Surya Pratama atau yang lebih dikenal sebagai Dokter Adit. Ia dituding sebagai mantan kekasih Ria Ricis yang masih berhubungan baik dengan sang artis.

Bahkan, ada video yang menunjukkan Dokter Adit dan Ria Ricis bertemu dalam sebuah acara dan tampak akrab. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @minee0666 pada Rabu 7 Februari 2024.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Netizen pun langsung ramai mengomentari video tersebut dan menuding Dokter Adit sebagai orang ketiga yang merusak rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Mereka menganggap Dokter Adit masih menyimpan rasa kepada Ria Ricis dan berusaha merebutnya kembali.

Namun, Dokter Adit membantah keras tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa ia dan Ria Ricis hanya bersahabat sejak lama. Ia juga menyayangkan kondisi Ria Ricis yang harus menghadapi masalah rumah tangganya.

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!

"Lebih disayangkan saja kenapa harus terjadi seperti ini dan banyak berita yang simpang siur, kayak aku ngebet untuk balikan, padahal aku temenan sama Ricis, aku sahabatan sama Ricis sampai 8 tahun," kata Dokter Adit.

Ia menjelaskan bahwa ia pertama kali bertemu dengan Ria Ricis di tempat kerja ketika mereka membuat konten bersama-sama. Dari situ lah, Dokter Adit dan Ria Ricis semakin dekat hingga sering dikira berpacaran.

Halaman Selanjutnya
img_title