Terbongkar, Ternyata Ini Alasan Teuku Ryan Pisah Rumah dengan Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis hingga kini terus menjadi buah bibir warganet. Apalagi, YouTuber berusia 28 tahun itu sudah menggugat cerai Teuku Ryan ada akhir Januari 2024 lalu.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Beragam spekulasi pun muncul terkait penyebab retaknya rumah tangga pasangan selebritis tersebut. Ada yang menduga, keduanya retak karena orang ketiga. Terlebih diketahui ternyata Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah lama pisah rumah.

Melalui kuasa hukumnya, yakni Dedi Rizal, Teuku Ryan membuat klarifikasi untuk meluruskan isu yang berkembang tentang dirinya.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Menurut Dedi, Teuku Ryan memilih pisah rumah dengan maksud ingin memberi ruang kepada ibu Cut Raifa Aramoana itu untuk bisa nyaman dan berpikir jernih dalam rangka saling introspeksi diri.

"Kalau kapan meninggalkan rumah, ini memang salah satu upaya Ryan sih. Upaya Ryan untuk bisa mengerem, biar-bisa RY juga lebih nyaman mungkin di rumah. Jadi dia mengalah," kata Dedi Rizal, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu 7 Februari 2024.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Dedi Rizal menjelaskan bahwa sebagai suami istri Ryan dan Ricis memang wajar memiliki masalah rumah tangga. Dalam hal ini, Ryan sengaja memilih menjauh dalam rangka memberi ruang dan waktu agar sama-sama saling menurunkan ego.

Dengan itu, Dedi Rizal menampik tudingan bahwa kliennya sengaja pergi meninggalkan Ricis karena sudah tidak peduli.

Halaman Selanjutnya
img_title