Viral Ayu Ting Ting Bertunangan, Gaji Calon Suami Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.
Sumber :
  • IntipSeleb

Jabar –Setelah lama menjomblo, Ayu Ting Ting kini telah resmi bertunangan dengan Muhammad Fardhana, seorang anggota TNI Angkatan Darat berpangkat Lettu. Kabar ini sontak membuat heboh para penggemar dan keluarga Ayu Ting Ting yang sudah menantikan kebahagiaan sang penyanyi dangdut.

Cristiano Ronaldo Menang Gugatan, Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Rp167 Miliar

Namun, di balik kabar bahagia tersebut, ada pula sebuah topik yang menjadi perhatian publik, yaitu soal gaji dan tunjangan calon suami Ayu Ting Ting. Apakah Muhammad Fardhana mampu mencukupi kebutuhan hidup Ayu Ting Ting dan keluarganya?

Muhammad Fardhana bukanlah sosok sembarangan. Ia adalah seorang prajurit TNI yang berdedikasi dan berdisiplin tinggi. Meskipun demikian, penghasilan yang ia terima setiap bulannya jauh berbeda dengan Ayu Ting Ting.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Dari sumber yang dapat dipercaya, gaji seorang Lettu TNI sekitar Rp2,5 hingga Rp4 juta, belum termasuk tunjangan. Sesuai dengan Perpres Nomor 102 Tahun 2018, tunjangan kinerja TNI untuk jabatan terendah, seperti yang dipegang oleh Muhammad Fardhana, sebesar Rp1.968.000.

Sementara itu, Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut papan atas yang memiliki bayaran fantastis. Dari akun @mesindiesellam1, diketahui bahwa honor manggung Ayu Ting Ting bisa mencapai Rp150 juta hingga Rp300 juta. 

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Belum lagi, keberadaannya di dunia endorse dan televisi memberinya pemasukan tambahan yang tidak sedikit. 

Topik mengenai gaji calon suami Ayu Ting Ting muncul lantaran beberapa waktu lalu, penyanyi yang juga ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu menyampaikan syarat khusus bagi calon pendamping hidupnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title