Kekasih Tamara Tyasmara Jadi Saksi Kematian Anaknya? Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • Instagram

Jabar –Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, anak Tamara Tyasmara, meninggal dunia setelah tenggelam di kolam renang umum, Jakarta Timur. Publik pun penasaran dengan sosok yang menemani Dante saat berenang. Ternyata, orang tersebut adalah kekasih Tamara Tyasmara.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Kasus kematian Dante sudah ditangani oleh tim penyidik. Ada dugaan kelalaian yang menyebabkan Dante kehilangan nyawa. Lantas, mengapa Tamara berani menitipkan anaknya kepada kekasihnya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Tamara Tyasmara mengatakan bahwa ia sangat mempercayai kekasihnya. Ia bahkan lebih percaya kepadanya daripada pengasuh anaknya sendiri.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

"Saya sangat percaya makanya saya titipin, malah saya lebih percaya sama orang ini (kekasih) daripada susnya (pengasuh) sendiri karena saya percaya sama dia," kata Tamara Tyasmara, di Polda Metro Jaya, baru-baru ini, dikutip dari IntipSeleb.

Tamara juga mengaku sudah sering menitipkan Dante kepada kekasihnya. Ia melihat bahwa kekasihnya memiliki sikap baik terhadap Dante. Namun, ini adalah pertama kalinya Dante berenang di kolam renang kawasan Duren Sawit.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Di tempat itu (kolam renang) baru sekali, tapi kalau latihan itu nggak sekali (diantar kekasihnya). Nggak mungkin lah aku titipin anak aku ke orang yang baru sekali aku titipin. Apalagi kalau orangnya nggak dipercaya," ungkap Tamara Tyasmara.

Meski ada banyak kejanggalan dalam kematian Dante, Tamara Tyasmara yakin bahwa polisi akan mengusut kasus ini sampai tuntas. Ia juga sudah memberikan keterangan tambahan di kantor polisi untuk membantu mengungkap penyebab kematian Dante.

Halaman Selanjutnya
img_title