Terungkap Alasan Teuku Ryan Tinggalkan Dia Ricis di Rumah

Teuku Ryan dan Ria Ricis.
Sumber :

VIVA JabarYouTuber ternama Tanah Air, Ria Ricis secara resmi menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan pada 30 Januari 2024 lalu. Hal tersebut membuktikan kebenaran rumor yang beredar bahwa keduanya memang sudah lama tidak harmonis.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Sebelum Ria Ricis melayangkan gugatan cerai, ia dan Teuku Ryan sempat menjalani ibadah umroh bersama. Salah satu tujuannya ialah untuk mencari jawaban atas masalah yang sedang mereka alami.

“Kalau lihat ceritanya sih memang tujuan pergi ke Mekah itu. Biar bisa mendekatkan dan menemukan jawaban,” kata kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi  kepada awak media saat ditemui di kawasan Sudirman Jakarta Pusat, Rabu 7 Februari 2024.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Kendati begitu, tampaknya Ria Ricis sudah membulatkan niat untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Ryan. Namun hingga kini, pria berdarah Aceh tersebut masih sebagai suami sah dari Ria Ricis.

“Soal mereka akhirnya dari pihak sebelah memutuskan, wallahualam. Dan ingat sampai sekarang Ryan adalah suami sah RY (Ria Yunita alias Ria Ricis),” ujarnya.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Menurut Dedi, masalah rumah tangga kedua orang tua Cut Raifa Aramoana itu bukan tidak diatasi. Bahkan, sudah menempuh langkah mediasi. Namun, Ria Ricis tak mengubah niatnya untuk berpisah dengan Ryan.

“Keluarga baik dari RY maupun Ryan sudah telah melakukan beberapa cara untuk menengahi dan memediasi, tapi pada akhirnya keputusan ada di mereka berdua,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title