Makin Dekat dengan Oma, Kode Ayu Ting Ting Diseriusi Boy William

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Gempar di pemberitaan akhir-akhir ini, kini Boy William kembali buat penggemarnya baper. Pasalnya, ia memperlihatkan kedekatan Ayu Ting Ting dengan Oma.

Ragnar Oratmangoen Semakin Eksis di Indonesia, Kini Jadi Bintang Iklan Kurban Iduladha 2024

Melalui unggahan di media sosialnya, mantan tunangan Karen Vandela itu dengan bangga memperlihatkan kedekatan Ayu Ting Ting dengan Oma nya. Ini menjadi kode bahwa Boy memiliki hajat serius kepada Ayu Ting Ting.

Dalam uanggahannya itu, tampak Ayu Ting Ting begitu akrab dengan Oma. Sembari menyungging senyum, Ayu saling rangkul dengan Oma Boy William dengan tatapan ceria ke arah kamera.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

"Siapa yang ngikutin The Family? Fun fact: Waktu ketemu Oma pertama kali, camera semua udah standby di dalam rumah sedangkan Boy & Ayu di tahan dulu di dalam Mobil sampai crew camera sudah ready di posisinya masing-masing," tulis Boy dalam keterangan foto Instagramnya, dilansir Jumat, 14 April 2023.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

"Ketika ready baru kita di suruh masuk lewat pintu yang udah di arahkan supaya camera bisa tangkap reaksi muka kita. Kita ditahan dulu supaya pertemuan pertama ini benar-benar pertemuan pertama," imbuh Boy.

"Seru gak? :) | btw, buat yang nanyain subtitle, di semua episode ada subtitle nya kok, tinggal di nyalahin aja di bagian CC di layar YouTube nya kalian. | THE FAMILY SEASON 3," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title