Tamara Tyasmara Ungkap Fakta di Balik Kematian Dante, Bantah Tuduhan Netizen

Tamara Tyasmara bersama alm. Dante.
Sumber :
  • instagram

Jabar –Sebuah tragedi menimpa Tamara Tyasmara, pesinetron yang dikenal lewat sinetron 'Cinta Anak Cucu Adam'. Anaknya yang bernama Raden Adante Khalif Pramudityo atau Dante meninggal dunia secara mendadak. Dante ditemukan tak bernyawa di kolam renang rumahnya pada 5 Februari 2024.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Namun, kematian Dante bukanlah akibat tenggelam semata. Hasil pemeriksaan jenazah menunjukkan adanya luka-luka di tubuh Dante, seperti lebam dan gigitan. Hal ini membuat publik bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi pada Dante?

Tamara Tyasmara pun angkat bicara. Ia mengaku sempat mencubit dan menggigit Dante saat menemukan anaknya dalam keadaan tidak sadar. Ia berharap dengan cara itu, Dante bisa bangun dan bernapas lagi. Namun, sayangnya, nyawa Dante tidak tertolong.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

"Saya memohon doanya agar saya terus kuat dalam memperjuangkan kebenaran terkait meninggalnya anak saya. Saya tidak diam, saya terus berjuang dan percayakan semuanya kepada pihak yang berwajib, Polda Metro Jaya," tulis Tamara Tyasmara di akun TikToknya, dikutip Rabu 7 Februari 2024.

Tamara Tyasmara menegaskan bahwa ia tidak ada sangkut pautnya dengan kematian Dante. Ia mengklaim memiliki bukti-bukti yang bisa membuktikan kebenarannya. Ia juga mengatakan bahwa ia akan mengikuti semua proses hukum yang berlaku untuk mengungkap misteri di balik kematian Dante.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

"Suatu hari nanti, kebenaran akan terungkap dan semua orang akan tahu apa yang sebenarnya terjadi. Saya yakin, anak saya tidak meninggal karena kecelakaan. Ada yang tidak beres di sini," ujar Tamara Tyasmara dengan nada tegas.

Tamara Tyasmara mengaku sangat berduka atas kepergian Dante, anak satu-satunya yang ia sayangi. Namun, ia tidak mau larut dalam kesedihan. Ia tetap aktif di media sosial dan bahkan membuka penggalangan dana untuk membantu rakyat Palestina yang sedang tertindas.

Halaman Selanjutnya
img_title