Keluarga YA Sebut Ada Rekaman CCTV Tampak Depan yang Ditahan Polisi

Rekaman CCTV Dante di kolam renang.
Sumber :
  • Twitter

VIVA Jabar – Pria berinisial YA diidentifikasi oleh polisi sebagai tersangka pembunuhan anak artis Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo, juga dikenal sebagai Dante. Pada Jumat 9 Februari 2024, Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah menangkap YA di rumah kontrakannya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Diketahui sebelumnya, YA adalah kekasih Tamara Tyasmara. Rekaman CCTV atau kamera pengawas menunjukkan YA membunuh anak Tamara di kolam renang dengan menenggelamkan tubuh korban ke dalam air. 

Rekaman CCTV menunjukkan kolam berenang dalam kondisi sepi pengunjung. Korban terlihat berada di tepi kolam renang sebelum YA menenggelamkannya. Setelah itu, pelaku YA kemudian berenang ke korban dan sempat melihat keadaan sekitar. 

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Pelaku YA kemudian menenggelamkan anak Tamara ke dalam air saat dia berada di belakang korban dan menenggelamkan tubuh korban hingga tidak terlihat di permukaan air. Tak lama setelah itu, pelaku YA membopong tubuh korban yang tampak lemas ke tepi kolam renang dan seolah-olah terlihat seperti memberikan bantuan kepada korban.

Pihak keluarga tersangka, YA, mengeluarkan surat keterangannya tidak lama setelah YA ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Melalui unggahan Instagram Story akun @svrramadhani, seorang wanita bernama Savira Ramadhani yang mengaku pihak keluarga terlihat tidak menerima YA ditetapkan sebagai tersangka.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Savira mengunggah bukti-bukti video yang menampilkan kedekatan antara YA dengan Almarhum Dante. Ia mengatakan, tidak mungkin YA melakukan aksi pembunuhan terhadap Almarhum Dante, yang sudah ia anggap seperti anak sendiri.

“Abang saya Yudha Arfandi bukan pembunuh,” tulisnya, dikutip Jumat, 9 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title