Ayu Ting Ting Pamer Lamaran Mewah di Bogor, Tulis Pesan Romantis untuk Sang Kekasih

Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Setelah sempat bungkam, Ayu Ting Ting dan Fardhana kini tak ragu lagi menunjukkan kemesraan mereka. Keduanya baru saja melangsungkan prosesi lamaran yang mewah dan romantis di Bogor, Jawa Barat.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Ayu, yang merupakan pedangdut asal Depok, Jawa Barat, mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya. Dalam foto-foto tersebut, Ayu dan Fardhana terlihat berbahagia dan saling berangkulan.

Salah satu foto menunjukkan meja makan yang dihiasi dengan bunga-bunga putih yang indah. Suasana lamaran ini sangat elegan dan mengesankan, seolah-olah Ayu dan Fardhana adalah pasangan kerajaan.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Tak heran, dekorasi ini mirip dengan pesta makan malam keluarga kerajaan Brunei Darussalam saat Pangeran Abdul Mateen dan Dayang Anisha Rosnah menikah. Ayu dan Fardhana pun tampak seperti raja dan ratu di hari spesial mereka.

“@derazala,” tulis Ayu dengan emoji hati, menyebut nama akun Instagram Fardhana.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

Ayu juga membagikan video ceramah dari salah satu pemuka agama asal Arab Saudi. Dalam video itu, sang pemuka agama mengajak umat Islam untuk percaya dengan rencana Allah dan berdoa dengan ikhlas.

“Kalian percaya dengan rencana Allah? Itulah pertanyaannya. Kalian percaya dengan rencana Allah? Memohon doa-lah dan Allah akan membukakan pintu, bersalah. Tetap sabar, jangan takut,” kata penceramah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title