Sosok Wanita Ini Jadi Sorotan Usai Kekasih Tamara Tyasmara Ditetapkan Tersangka

Mantan istri Yudha Arfandi, Vanessa Anastasha
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Yudha Arfandi (YA) tengah menjadi sorotan publik menyusul dengan kasus kematian bocah berusia 6 tahun, Raden Andante Khalifah Pramudityo atau Dante. YA secara resmi telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya, Jumat pagi 9 Februari 2024.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Pasca penetapan tersangka, kehidupan pribadi YA juga ikut tersorot termasuk soal mantan istri yang bernama Vanessa. YA disebut pernah menikah dengan Vanessa di tahun 2019 lalu, namun belum diketahui apakah keduanya sudah resmi bercerai atau tidak.

Namun pasca penetapan tersangka YA, Vanessa sempat mengunggah sebuah postingan yang diduga dialamatkan kepada ayah dari putrinya. Dalam unggahan Instagram storiesnya, Vanessa sempat mengunggah lirik lagu Best Thing I Never Had milik Beyonce. Lirik tersebut menekankan tentang apapun yang telah dilakukan akan kembali kepadanya.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

“What goes around, comes back around, hey (my baby). What goes around, comes back aroud (my) hey (my baby),” demikian lirik tersebut. 

Dalam unggahan Instagram stories lainnya, Vanessa juga mengunggah ulang sebuah quotes tentang tanggung jawab.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

“Tidak ada seorang pun yang akan datang menyelamatkanmu. Kehidupan ini 100 persen adalah tanggung jawabmu,” demikian quote tersebut dalam bahasa Inggris.

Sebagai informasi, kasus kematian Dante ini bermula saat Tamara menitipkan Dante kepada YA untuk mendampinya berenang. Namun kemudian Dante muntah-muntah dibawa ke rumah sakit terdekat. Dante dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit. Kematian Dante ini dinilai tak wajar oleh ayahnya yang juga seorang DJ, Angger Dimas.

Halaman Selanjutnya
img_title