Ivan Gunawan Nyoblos di Paris, Doakan Pemimpin yang Pro Fashion

Ivan Gunawan alias Igun.
Sumber :
  • viva.co.id

JabarIvan Gunawan tidak mau ketinggalan memberikan hak suaranya untuk menentukan nasib bangsa. Meski berada di ParisPrancis, ia tetap bisa mencoblos di KBRI setempat.

Media Prancis Sebut Timnas Indonesia U-23 Merusak di Piala Asia U-23

Presenter dan desainer yang dikenal dengan nama Igun ini mengaku sangat bahagia bisa berpartisipasi dalam pemilu. Ia berharap pilihannya bisa menjadi yang terbaik untuk Indonesia.

Ia pun membagikan momen pencoblosannya di Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat tinta di jari kelingkingnya sebagai bukti bahwa ia sudah nyoblos.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Media Eropa Juluki Indonesia Sebagai Tim Pengacau

"Hari ini Saya bisa nyoblos di paris... somoga pilihan saya terbaik AMiiin #bismillahirrahmanirrahim," tulis Ivan Gunawan dikutip VIVA Jabar, Minggu, 11 Februari 2024.

Ia juga mengunggah video di Instagram story-nya, yang menunjukkan rasa senangnya setelah nyoblos. Ia berdoa agar pemimpin yang terpilih bisa amanah dan menjadi pemimpin yang baik untuk masa depan Indonesia.

Timnas Indonesia U-23 Dijuluki Tim Pengacau di Piala Asia U-23

Ia juga berharap pemimpin yang terpilih bisa men-support dunia fashion, yang merupakan bidang yang digelutinya. Ia ingin industri fashion Indonesia bisa berkembang dan bersaing di kancah internasional.

"Hari ini aku happy banget karena aku habis nyoblos. Akhirnya aku bisa menyumbangkan hak suara aku untuk Indonesia," kata Ivan Gunawan.

Halaman Selanjutnya
img_title