Tamara Tyasmara Dituduh Terlibat Kematian Dante, Kiki Farrel Beri Pembelaan

Tamara Tyasmara, Kiki Farrel dan kerabat.
Sumber :
  • Instagram @kikifarrel_

JabarTamara Tyasmara baru saja mengalami musibah besar dalam hidupnya. Anaknya yang bernama Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, meninggal dunia pada 27 Januari 2024.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Dante adalah anak hasil pernikahannya dengan Angger Dimas, yang kini sudah bercerai. Acara tahlilan untuk mengenang Dante pun telah digelar beberapa waktu lalu.

Tamara mendapat dukungan dari keluarga dan teman-teman artisnya. Namun, bukannya mendapat simpati, Tamara malah dihujat oleh netizen.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Pasalnya, dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, Tamara terlihat tersenyum dan full make up. Netizen menilai Tamara tidak menunjukkan rasa duka yang seharusnya. Bahkan, ada yang menduga Tamara terlibat dalam kematian Dante.

Salah satu teman artis yang hadir dalam acara tahlilan itu adalah Kiki Farrel. Ia merasa tidak terima dengan komentar-komentar negatif yang ditujukan kepada Tamara.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Melalui akun Instagramnya, Kiki Farrel memberikan klarifikasi dan pembelaan untuk Tamara. Kiki Farrel mengaku bahwa foto-foto yang menjadi sorotan netizen itu diambil oleh kameranya sendiri.

Namun, ia tidak menyangka bahwa salah satu temannya mengedit dan menyebarkan foto-foto itu tanpa sepengetahuannya.

Halaman Selanjutnya
img_title