Dirty Vote Bikin Heboh, Kunto Aji Sindir TKN Prabowo-Gibran

Musisi Kunto Aji.
Sumber :
  • Instagram @kuntoajiw

JabarFilm documenter Dirty Vote yang baru saja dirilis pada Minggu, 11 Februari 2024, langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Film ini mengungkap fakta-fakta mengejutkan tentang pemilu 2024, mulai dari dugaan kecurangan, manipulasi data, hingga keterlibatan mafia politik.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

Salah satu yang ikut berkomentar tentang film ini adalah penyanyi Kunto Aji. Lewat akun X-nya, ia menyuarakan pendapatnya tentang film Dirty Vote, yang menurutnya sangat penting untuk ditonton oleh masyarakat.

Kunto Aji juga tak segan-segan menyindir Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, yang menyerang film Dirty Vote dengan tuduhan fitnah. Ia menilai bahwa film itu justru menyajikan fakta-fakta yang didukung oleh para ahli di bidangnya.

20 Ucapan Selamat Lebaran, Bisa Dikirim ke Teman atau Posting di Media Sosial

“Dirty vote dibilang fitnah. Fitnah dari mana orang ini kliping berita yang dijelaskan orang-orang ahli sesuai bidangnya. Coba ngebantu penonton ngerangkai informasi aja,” cuit Kunto Aji di akun X-nya, dikutip VIVA Jabar dari IntipSeleb pada Senin, 11 Februari 2024.

Tuduhan fitnah dari TKN Prabowo-Gibran muncul setelah mereka menggelar konferensi pers pada hari yang sama. Mereka mengklaim bahwa film Dirty Vote adalah propaganda yang penuh dengan narasi kebencian dan tidak ilmiah.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

“Sebagian besar yang disampaikan film tersebut adalah sesuatu yang bernada fitnah, narasi kebencian yang sangat asumtif, dan sangat tidak ilmiah,” jelas Habiburokhman, Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran saat jumpa pers, Jakarta, 11 Februari 2024.

TKN Prabowo-Gibran juga meragukan kredibilitas ketiga tokoh dosen dan pakar hukum yang muncul di film Dirty Vote. Mereka menganggap bahwa ucapan mereka tidak berdasar dan bermaksud merusak citra pemilu.

Halaman Selanjutnya
img_title