Bantah Tudingan Netizen, Tamara Tyasmara Unggah Foto Peluk Jenazah Dante dengan Pakaian Lusuh

Tamara Tyasmara Nangis pacarnya jadi tersangka
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar –Tragedi kematian Raden Andate Khalif Pramudityo atau Dante masih menyisakan duka mendalam bagi ibunya, Tamara Tyasmara.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Putranya yang baru berusia 6 tahun itu tewas di kolam renang setelah dibenamkan berkali-kali oleh kekasih Tamara, Yudha Arfandi, yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Tamara Tyasmara tak kuasa menahan kesedihan saat harus melepas kepergian Dante. Dalam unggahan terbarunya di Instagram story, Tamara memperlihatkan foto saat ia berada di dalam ambulans bersama jenazah Dante.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Dalam foto tersebut, Tamara tampak memeluk erat tubuh Dante yang sudah terbungkus kain kafan putih. Air mata Tamara mengalir deras sambil memandang wajah Dante yang tak bernyawa.

Tamara juga terlihat mengenakan pakaian yang sangat sederhana, hanya kaos dan celana pendek. Hal ini berbeda jauh dengan penampilannya di acara syukuran beberapa hari sebelumnya, di mana ia tampak ceria dan cantik bersama teman-temannya.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Foto ini pun menjadi bukti betapa besar cinta Tamara kepada Dante, yang merupakan buah hatinya dari pernikahannya dengan DJ Angger Dimas. Sayangnya, Dante harus meregang nyawa di tangan orang yang seharusnya melindunginya.

Menurut keterangan polisi, Tamara dan Yudha sebenarnya sudah merencanakan untuk membawa Dante berenang di kolam renang tempat ia meninggal. Mereka bahkan sempat melakukan survey ke lokasi tersebut satu minggu sebelum kejadian.

Halaman Selanjutnya
img_title