Ayu Ting Ting Dapat Kejutan Valentine dari Calon Suami TNI, Netizen: Menyala Abangkuh!

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis
Sumber :
  • Instagram @mom_ayting92_

Jabar –Cinta Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana semakin terang benderang. Pasangan yang baru saja bertunangan ini tak ragu lagi menunjukkan kemesraan mereka di media sosial.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Salah satunya adalah saat perayaan Valentine kemarin. Ayu mendapat kejutan manis dari calon suaminya yang berprofesi sebagai anggota TNI. Fardhana memberikan buket bunga mawar putih dan coklat serta balon berbentuk hati untuk sang pedangdut.

Bukan hanya itu, Fardhana juga menuliskan pesan cinta untuk Ayu di kertas yang menempel di buket bunga. “Dear, untuk kamu jawaban dari doaku,” begitu tulisan yang dikutip dari IntipSeleb.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Ayu tampak senang dan bahagia menerima hadiah dari Fardhana. Ia pun memeluk erat buket bunga itu sambil tersenyum lebar. Fardhana mengabadikan momen romantis itu dalam sebuah foto yang ia unggah di akun Instagramnya.

Dalam captionnya, Fardhana menuliskan kalimat romantis dalam bahasa Inggris. "Lebih memilih menyimpan tentang kami berdua sendirian. Sampai saya mengetahui betapa besarnya perhatian, harapan, dan kepercayaan kamu meskipun ada kekhawatiran. Luar biasa. Kalian berhak mendapatkan kebahagiaan ini juga!" tulisnya.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Foto itu pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Mereka mengucapkan selamat dan doa untuk Ayu dan Fardhana. Mereka juga mengaku baper melihat kemesraan mereka.

"MENYALAAA ABANGKUH," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title