Dari Debat Jadi Nikah, Tissa Biani dan Kevin Julio Pamer Chemistry di Keluarga Hitung-Hitungan

Tissa Biani dan Kevin Julio.
Sumber :
  • intipSeleb

Jabar –Siapa bilang debat terus-terusan bisa bikin hubungan jadi renggang? Buktinya, Tissa Biani dan Kevin Julio malah jadi sepasang suami istri muda yang harmonis di serial terbaru mereka, Keluarga Hitung-Hitungan.

Sinopsis Frankly Speaking, Drama Korea Terbaru Bergenre Komedi Romantis yang Tayang Awal Mei 2024

Serial yang diadaptasi dari novel Wattpad karya Staffkumpala ini mengisahkan tentang kisah cinta Odoy (Kevin Julio) dan Uca (Tissa Biani) yang awalnya sering bertengkar karena perbedaan pandangan. Odoy adalah seorang pria yang hemat dan berpikir matang, sedangkan Uca adalah seorang wanita yang suka boros dan impulsif.

Namun, siapa sangka, di balik pertengkaran mereka, ada benih-benih cinta yang tumbuh. Odoy dan Uca pun memutuskan untuk menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga yang penuh warna. Mereka harus menghadapi berbagai tantangan dan konflik yang menguji kesabaran dan kekompakan mereka.

Membanggakan, Film Agak Laen akan Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Serikat

Tissa Biani dan Kevin Julio mengaku tidak merasa canggung saat harus memerankan pasangan suami istri muda yang romantis. Padahal, ini adalah proyek pertama mereka bersama. Mereka bahkan sudah merasa seperti saudara sendiri.

“Enggak ada kecanggungan, misalnya kaya mau ngerangkul atau apa tuh kita udah kaya, karena basic-nya aku ngerasa Kak Kevin kakak aku, Kak Kevin juga ngerasa ‘oh ini ade gue’, jadi pas take udah benar-benar berasa suami istrinya gitu,” ujar Tissa Biani saat ditemui di kawasan Menteng Dalam, Jakarta Pusat, 15 Februari 2024, dikutip dari IntipSeleb.

Tissa Biani Deg-degan Main Film Bareng Kevin Julio, Ternyata...

Tissa Biani juga menuturkan bahwa adegan favoritnya adalah saat Odoy dan Uca sudah menikah dan menunjukkan sisi romantis mereka yang unik. Ia menikmati setiap momen yang ada di serial ini, mulai dari berantem, sayang-sayang, sampai manja-manja.

"Pas adegan kita udah nikah itu setiap momennya menurut aku seru aja, dengan naik turunnya, berantem-berantemnya kita, terus sayang-sayangnya kita, manjanya Uca ke Odoy, gimana sih kalau pesangan baru awal-awal nikah manjanya,” cerita Tissa Biani.

Halaman Selanjutnya
img_title