Kevin Julio Akui Mirip Odoy, Suami Pelit yang Bikin Tissa Biani Pusing di Keluarga Hitung-Hitungan

Tissa Biani dan Kevin Julio.
Sumber :
  • intipSeleb

JabarKevin Julio dan Tissa Biani siap menghibur penonton dengan serial terbaru mereka, Keluarga Hitung-Hitungan. Serial yang akan tayang di platform streaming Viu ini mengisahkan kisah cinta pasangan suami istri muda yang sering berselisih karena perbedaan pandangan tentang uang.

Sinopsis Frankly Speaking, Drama Korea Terbaru Bergenre Komedi Romantis yang Tayang Awal Mei 2024

Kevin Julio berperan sebagai Ozha Doyigar atau Odoy, seorang pria yang sangat hemat dan perhitungan dalam mengelola keuangan. Dia selalu berusaha menghemat pengeluaran dan menabung untuk masa depan.

Sementara itu, Tissa Biani berperan sebagai Shuha Greesa atau Uca, seorang wanita yang suka berbelanja dan menghambur-hamburkan uang. Dia tidak peduli dengan anggaran dan selalu ingin membeli barang-barang yang disukainya.

Membanggakan, Film Agak Laen akan Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Serikat

Odoy dan Uca awalnya adalah teman baik yang sering bertengkar karena perbedaan pendapat. Namun, karena suatu hal, mereka memutuskan untuk menikah dan tinggal bersama. Meski berbeda sifat, mereka tetap saling mencintai dan melengkapi satu sama lain.

Serial ini menghadirkan komedi romantis yang mengocok perut sekaligus mengharukan. Penonton akan dibuat tertawa dan baper dengan chemistry yang apik antara Kevin Julio dan Tissa Biani.

Tissa Biani Deg-degan Main Film Bareng Kevin Julio, Ternyata...

Menariknya, Kevin Julio mengaku ada kemiripan antara dirinya dan karakter Odoy yang diperankannya. Dia mengatakan bahwa dia juga pernah mengalami kesulitan hidup dan belajar untuk mengatur keuangan dengan baik.

"Si Odoy ini sebenarnya ada sedikit relate aja sama kehidupan asli aku. Bukan berarti pelit ya, ada suatu quote dialog kaya lebih kepada 'royal itu kadang bagus kadang juga enggak', maksudnya lebih ke seimbang aja," ujar Kevin Julio di kawasan Menteng Dalam, Jakarta Pusat, 15 Februari 2024, dikutip dari IntipSeleb.

Halaman Selanjutnya
img_title