Luna Maya Gagal Paham Pemilu, Netizen: "Artis Kok Gitu?"

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

Jabar –Hari  Rabu, 14 Februari 2024, adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh bangsa Indonesia. Hari ini adalah hari pemilihan umum, di mana rakyat berhak menentukan nasib negara untuk lima tahun ke depan.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Di seluruh penjuru negeri, TPS-TPS dipadati oleh warga yang antusias menggunakan hak pilih mereka. Ada empat jenis surat suara yang harus dicoblos, yaitu untuk presiden dan wakil presiden, DPR, DPD, dan DPRD.

Namun, tidak semua orang mengerti cara mencoblos dengan benar. Salah satunya adalah artis cantik Luna Maya, yang ternyata gagal paham soal pemilu.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Luna Maya, yang dikenal sebagai salah satu artis papan atas Indonesia, mengaku bingung saat berada di bilik suara. Ia mengunggah video dirinya yang tampak kesulitan membuka dan memilih surat suara untuk DPR.

Surat suara tersebut memang sangat besar dan penuh dengan nama-nama calon dari berbagai partai politik. Luna Maya mengaku tidak mengenal siapa-siapa di antara mereka.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

"Saya tidak tahu ini siapa," ujar Luna Maya sambil menunjuk surat suara ke arah kamera dan teman-temannya yang ada di luar bilik, dikutip dari VIVA Grup.

Bukan hanya itu, Luna Maya juga salah kaprah soal cara mencoblos. Ia mengira ia harus memilih satu nama dari setiap partai, padahal ia hanya boleh memilih satu nama dari satu partai saja.

Halaman Selanjutnya
img_title