Ayu Ting Ting Akhirnya Bertunangan, Soimah Menangis Haru di Depan Kamera

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Setelah menunggu cukup lama, akhirnya pedangdut Ayu Ting Ting mendapatkan kepastian dari kekasihnya, Muhammad Fardhana atau Dhana. Pria yang bekerja sebagai pengusaha itu melamar Ayu dengan cara yang romantis dan membuat hati Ayu meleleh.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Kabar bahagia ini tentu saja membuat rekan-rekan artis Ayu merasa senang dan bangga. Salah satunya adalah Soimah, yang sudah seperti kakak sendiri bagi Ayu. Soimah tidak bisa menyembunyikan rasa harunya saat melihat Ayu berbahagia.

Dalam sebuah acara televisi yang dibawakan oleh Soimah, Ayu Ting Ting hadir sebagai bintang tamu. Soimah pun langsung menyambut Ayu dengan ucapan selamat dan pelukan hangat. Soimah bahkan sampai meneteskan air mata saat mengucapkan doa untuk Ayu.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"Selamat Ayu, ikut senang. Jadi pengin nangis deh, jadi gemeter deh. Maksudnya ikut senang. Pokoknya yang penting ini yang terbaik, ini yang terakhir," kata Soimah dikutip dari tayangan YouTube, Sabtu, 17 Februari 2024, dikutip dari VIVA.co.id.

"Yang terbaik buat kamu, buat anak kamu, buat keluarga kamu," tambahnya.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

Soimah kemudian memeluk Ayu dengan erat dan kembali menangis. "Kok jadi pengin nangis sih," kata Soimah sambil menghapus air matanya. 

"Doain ya," kata Ayu sambil tersenyum. 

Halaman Selanjutnya
img_title