Prabowo Kejutkan Raffi-Gigi dengan Karangan Bunga di Ulang Tahun Mereka

Pasangan Artis, Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

JabarRaffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan hari spesial mereka pada 17 Februari 2024 lalu. Pasangan yang dikenal dengan sebutan Raffi-Gigi ini ternyata memiliki tanggal lahir yang sama, meski beda satu tahun. Raffi kini berusia 37 tahun, sementara Gigi 36 tahun.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Di hari ulang tahun mereka, Raffi-Gigi mendapat kejutan manis dari salah satu tokoh politik tanah air, yaitu Prabowo Subianto. Calon presiden yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka ini mengirimkan sebuah karangan bunga besar untuk Raffi-Gigi sebagai tanda ucapan selamat.

"Selamat Ulang Tahun untuk Raffi & Gigi. (Dari) Prabowo Subianto," tulis Prabowo di karangan bunga itu, seperti yang dikutip dari VIVA.co.id.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Karangan bunga yang dikirim oleh Prabowo itu tampak mewah dan cantik. Papan berwarna biru dengan tulisan putih di atasnya dikelilingi oleh berbagai macam bunga berwarna-warni. Karangan bunga itu pun menjadi latar belakang yang menarik untuk berfoto.

Raffi-Gigi pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Mereka berdua langsung mengabadikan momen tersebut dengan berpose di depan karangan bunga dari Prabowo. Foto-foto itu kemudian diunggah oleh Raffi di akun Instagram pribadinya, Minggu 18 Februari 2024.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

"Alhamdulillah .... Terimakasih atas Karangan Bunga Ucapan Happy Bday untuk Kita ber-2 dari Pak @prabowo," tulis Raffi di caption foto-foto itu.

Dari foto-foto itu, terlihat bahwa karangan bunga dari Prabowo datang di pagi hari. Hal ini bisa dilihat dari penampilan Gigi yang masih mengenakan baju tidur. Namun, hal itu tak mengurangi kebahagiaan mereka berdua.

Halaman Selanjutnya
img_title