Rizky Febian Lupa Minta Jodoh Seagama, Mahalini Raharja Masih Hindu

Rizky Febian
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar –Cinta tak mengenal batas, begitulah pepatah yang mungkin cocok untuk menggambarkan kisah asmara Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Meski berbeda agama, keduanya tetap saling mencintai dan berkomitmen untuk menuju pelaminan. Namun, banyak penggemar yang khawatir dengan nasib hubungan mereka di masa depan.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Rizky Febian baru-baru ini bercerita tentang bagaimana ia bertemu dengan Mahalini Raharja, wanita yang kini menjadi tunangannya. Ia mengaku bahwa dulu ia sempat berdoa kepada Tuhan untuk diberikan jodoh yang bisa menemaninya seumur hidup. Ia merasa putus asa setelah ibunya meninggal dunia dan hanya ingin fokus bekerja.

Namun, ia lupa meminta satu hal penting dalam doanya, yaitu agar jodohnya seagama dengannya. Ia mengatakan bahwa ia tidak terlalu memperhatikan hal-hal spesifik tentang wanita idamannya, ia hanya berjanji akan mencintainya lebih dari apapun.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

"Saat mama udah nggak ada terus kondisi sendiri, sempat berdoa. Udah lah fokus kerja dan kalau pun nantinya ada orang yang mau serius, karena memang sudah berdoa waktu itu ya udah deh Tuhan kasih aja siapa pun itu. Asalkan dia setia dan dia mau nerima aku apa adanya, gue bakal lebih serius dan bakal lebih sayang sama dia dan bakal nunjukkin," ungkap Rizky Febian, mengutip YouTube Deddy Corbuzier, Minggu 18 Februari 2024, dilansir dari VIVA.co.id.

Ternyata, Tuhan memberikan jodoh yang tak terduga bagi Rizky Febian. Ia jatuh cinta dengan Mahalini Raharja, seorang penyanyi yang beragama Hindu. Rizky Febian mengaku bahwa ia lupa berdoa untuk mendapatkan pasangan seagama.

Amalan Doa Pembuka Pintu Rezeki Menurut Ustaz Adi Hidayat, Kunci Berlimpahnya Berkah

"Gue lupa doanya kalau minta agama yang sama," kata Rizky Febian.

Hal ini tentu saja menimbulkan pertanyaan, apakah Mahalini Raharja akan mengikuti agama Rizky Febian atau tidak. Vidi Aldiano, yang menjadi pembicara di podcast tersebut, pun penasaran dengan jawabannya.

Halaman Selanjutnya
img_title